Translate Blog

EnglishFrenchGermanSpainItalianDutchRussianPortugueseJapaneseKoreanArabicChinese Simplified

Jun 1, 2011

Dapat Dollar dari ngeBlog

adf.ly - shorten links and earn money!
Pastinya kawan-kawan para netter sering menjumpai url adf.ly tapi mungkin tidak begitu peduli, coz yang pentng barang yang dicari ketemu. akhir-akhir ni adf.ly sangat digemari oleh para bloger. kok bisa begitu, karena ya iseng-iseng berhadiahlah. hobby kita ngeblog bisa dapatkan dollar. adf.ly membayar untuk link yang kita link kan ke adf.ly. bingung kan kok link di linkkan.
Adf.ly merupakan tool untuk cloaking url atau url shortening. Mungkin sebagian orang menganggap tool ini suatu pemborosan atau penipuan tapi tidak seperti itu. karena pengunjung tetap mendapatkan informasi sesuai yang dibutuhkannya, sedangkan si pemilik link dihargai jasanya oleh adf.ly. cuma sebelum masuk ke informasi yang dituju, netter harus menunggu 5 detik untuk iklan
Cara kerja Adf.ly:
  • Pertama Anda harus memiliki user publisher Adf.l. Silahkan daftar disini
  • Pastikan kita memiliki url yang akan kita sebar lewat blog, forum, comment area, dan sebagaianya.
  • Persingkat/cloaking nama URL tersebut melalui Adf.ly
  • Sebarkan hasil link cloaking/shrinker Adf.ly
  • Setiap kali url cloaking tersebut dikunjungi, maka akan menampilkan iklan selama 5 detik, baru kemudian mengarah ke halaman tujuan utama.
  • Setiap kunjungan melalaui url cloaking tersebut si pemilik link dibayar oleh Adf.ly, nilai tiap negara berbeda-beda.
  • Publisher menerima bayaran tiap tanggal 7 (menggunakan paypal atau alertpay), jika account sudah mencapai minimal 5$.
Bayaran yang diberikan per-kunjungan berbeda-beda, tergantung negara asal pengunjung, disini seperti diberlakukan negara premium dan non premium, Indonesia termasuk negara non premium, jadi earning yang diberikan perkunjungan sangat sedikit, Kalau USA, kanada, inggris, dan lain sebagainya, baru lebih mantabs. Bayarannya emang sedikit, tapi cukup sebagai imbalan atas link ‘bermanfaat’ yang kita sebarkan di dunia luna maya eh maya maksudnya. tapi jika kita mampu memaksimalkan lumayan gede juga hasilnya.
Contoh link adf.ly : http://adf.ly/1eBqf

Sebagai catatan, banyak member yang telah memiliki pendapatan diatas 200$ /bulan, untuk melihatnya anda bisa mengunjungi forum Adf.ly. Kalau saya sendiri baru mengaplikasikan. Jadi belum waktunya menunjukkan bayaran.Jika tertarik langsung saja daftar disini http://adf.ly/

Semoga Bermanfaat.

1 comment:

  1. Bisa juga lewat facebook dan twitter. seperti di iklan nya. yang penting ada link atau url yg akan kita lampirkan gitu.

    ReplyDelete