Translate Blog

EnglishFrenchGermanSpainItalianDutchRussianPortugueseJapaneseKoreanArabicChinese Simplified

Jun 4, 2011

Cara Menghapus Windows Genuine Advantage

Silahkan Download dulu Remove WGA dengan Klik Disini.
RemoveWGA akan memungkinkan Anda untuk dengan mudah menghapus Microsoft "Windows Genuine Advantage Notifications" tool. yang mengubungkan komputer anda dengan server Microsoft.
Setelah alat Pemberitahuan WGA telah diperiksa OS dan telah dikonfirmasi Anda punya salinan legit, tidak ada titik layak atau alasan untuk memeriksa lagi dan lagi setiap boot.
Selain itu, menghubungkan ke Microsoft membawa isu keamanan untuk jaringan perusahaan, dan masalah privasi bagi semua orang. Hal ini juga tidak jelas mana informasi yang dikirimkan (Microsoft menerbitkan sebuah jawaban resmi, tapi sebuah studi individu membawa beberapa pertanyaan).
Semua itu, sepanjang fakta bahwa Microsoft menggunakan cara menipu untuk membuat Anda menginstal alat ini (mereka  bilang itu update keamanan mendesak, sedangkan ini adalah instalasi baru yang memberi Anda  keamanan tambahan) membuat saya menyebut alat ini spyware.
Windows Genuine Advantage Notifications adalah berbeda dari Windows Validation Genuine Advantage. RemoveWGA hanya menghapus bagian pemberitahuan, menelepon rumah, dan tidak menyentuh bagian Validasi.
Catatan: Beberapa antivirus dan antispyware menganggap program RemoveWGA sebagai terinfeksi / malware, meskipun aplikasi ini sangat aman dan tidak menimbulkan ancaman bagi sistem anda. Hal ini disebut "palsu positif '. False positive Istilah digunakan ketika perangkat lunak antivirus salah mengklasifikasikan file (ofensif) berbahaya sebagai virus. Deteksi yang salah mungkin karena heuristik atau ke virus signature tidak benar dalam database. [Masalah serupa dapat terjadi dengan perangkat lunak antitrojan atau antispyware.]
Berikut adalah beberapa fitur kunci dari "RemoveWGA":
· Katakan jika alat pemberitahuan WGA ini aktif pada sistem anda
· Memungkinkan anda untuk menghapus alat WGA pemberitahuan dari sistem anda 
· Terima parameter perintah "-diam" line untuk diam-diam memeriksa apakah alat pemberitahuan WGA adalah aktif di sistem anda, dan popup hanya jika sudah ditemukan (berguna untuk memeriksa secara otomatis pada saat startup misalnya)


1 comment: